Senin, 19 Januari 2009

WIFONE DAN INDOSAT

Sehubungan dengan semangat ingin ber internet di rumah saya menggunakan fasilitas wifone tapi yang waktu itu gencar-gencarnya ber iklan. waktu itu harga sekitar hampir 500.00 tapi sayangnya seiring sejalan menggunakan kadang - kadang jaringan terputus . secara mungkin sinyal esia kurang lancar . soalnya sewaktu memakai hp esia obrolan lama yang murah juga sering putus..

tapi seiring waktu sekarang saya sudah meninggalkan wifone. berhubung saya ber internet di lantai 2 rumah saya waktu itu saya tinggal ternyata wifone nya terkena hujan dari jendela rumah dan sekarang sudah tidak bisa berfungsi lagi.

saya datangi tempat servis pesawat wifone eh malah di suruh ganti mesin yang baru , jadi sama aja saya beli baru dong yaa... ya udah deh sekarang saya lagi pikir pikir mau ganti apa

tapi kelihatannya ada IM2 dari indosat yang punya paket murah dari pada bayar wifone yang semenit 100 perak , ini bisa sebulan cuma 100 rb , dan kualitas sinyalnya dahsyat juga heeee....

katanya

Tidak ada komentar: